Paket Hemat Instalasi Audio Mobil di Surabaya

T-O-T, Trust Otto Trend adalah Bengkel service audio mobil di Surabaya yang melayani memodifikasi audio mobil menjadi lebih nyaring dengan spesifikasi gahar namun dengan harga yang relatif terjangkau untuk memberikan sentuhan  sistem audio mobil yang berkualitas di dalam mobil Anda. Bengkel  menawarkan Paket Hemat Instalasi Audio Mobil di Surabaya dengan service audio mobil seperti : pasang power amplifier, audio control / processor, cross over, speaker, woofer, subwoofer, capacitor bank, kabel, fuses / sekring dan kabel konektor.


Punggawa bengkel audio mobil T-O-T adalah Cak Gatot, Sang mekanik yang berpengalaman selama belasan bahkan puluhan tahun dalam menggeluti dunia sistem audio mobil di surabaya mengatakan bahwa Paket Hemat Instalasi Audio Mobil yang ditawarkan tidak akan menurunkan kualitas barang. Seluruh barang audio mobil di bengkelnya berkualitas dan dijamin keasliannya sesuai dengan motto bengkelnya, T-O-T (Trust Otto Trend), bengkel audio mobil yang mengutamakan kejujuran namun profesional dalam bekerja. Hampir para pelanggan yang pernah mendapatkan layanan pemasangan atau service audio mobil memberikan testimoni atau kesaksian yang positif. Mereka benar-benar terpuaskan dengan service yang diberikan oleh cak gatot. 



Meskipun banyak bengkel audio mobil tersebar di wilayah kota metropolitan Surabaya, namun cak gatot yakin dia mampu bersaing dengan bengkel-bengkel  audio mobil lainnya. Ia berpendapat bahwa dengan memberikan layanan service audio mobil secara jujur, bertanggung jawab, dan profesional, ia akan mampu menarik para pemilik kendaraan baik yang ada di Surabaya ataupun yang berada di kota-kota sekitarnya seperti; Kota Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang dan beberapa kota yang berada di wilayah provinsi Jawa Timur.

Share this:

Tidak ada komentar